Korean Flawless Skin Makeup Tutorial for Valentine's Day | Makeup Collaboration

5:27:00 PM

Hallo apa kabar?
Banyak yang bilang kalau bulan February itu bulan penuh cinta, apakah benar? Bagi aku bulan February itu berarti ga usah nunggu sampe tanggal 30 buat gajian, lol that's true! Back to topic, Anyway, karena aku anaknya emang tergila gila dengan look ala ala korea. Di makeup kolaborasi aku yang kedua dengan teman teman community Blogger Ceria untuk mengcreate makeup for Valentine's Day. Aku bikin look yang teripirasi dengan makeup korea yang bikin wajah keliatan super flawless itu....ga cuma itu, produk yang aku pakai pun semuanya adalah produk cosmetic dari korean brand lho!

penasaran? 


eits..... coba liat dulu ya hasil makeup untuk Valentine's Day dari temen temenku di bawah ini, ada sampe 30 orang yang bikin makeup buat Valentine's Day dan semuanya cantik cantik sekali. Kalian bisa melihat makeup's detail dari teman temanku ini dari Instagram dengan menggunakan hastag #bloggerceriamakeupcollaboration




Kalo kalian penasaran gimana aku mengcreate korean flawless skin makeup yang kaya foto di bawah ini, kalian bisa nonton full tutorialnya di youtube channel aku...










Products:


FACE:
secret key - cover up skin perfecter
clio -  kill cover conceal cushion in shade 4- bo ginger
witch's pouch - perfect cover concealer #23
innisfree - no sebum mineral powder
it's my - lip crayon in rosy red
clio - micro fine oil control mist
too cool for school - art class by rodin
etude house - drawing eyebrow #grey
holika holika - wonder drawing 1sec finish browcara


EYES:
it's my - lip crayon in rosy red
innisfree - face designing duo #01
holika holika - jewel light waterproof eyeliner #black
missha - the style 4D mascara

LIPS:
it's my - lip crayon in rosy red




Thank you for reading!

See you on the next post :)


You Might Also Like

0 komentar