SIMPLE CHINESE NEW YEAR MAKEUP TUTORIAL | MAKEUP COLLABORATION

12:02:00 PM




Go Xi Fa Cai! 
Udah lama banget aku ga post makeup look atau makeup tutorial. Kali ini makeup tutorial yang aku mau tunjukkkan adalah makeup untuk perayaan Imlek. 

Walaupun aku tidak merayakan chinese new year. Sebagai orang yang sering di kira orang cina, kayanya asik jugaa bikin look yang didominasi  warna emas dan gold yang sangat identik dengan perayaan imlek ini. Oh iya, makeup look untuk chinese new year ini juga berkolaborasi dengan komunitas Blogger Ceria, kalian bisa check hasil makeup temen temen yang lain di instagram dengan hastag #BloggerCeriaMakeupCollaboration




Kalo kalian penasaran gimana aku mengcreate makeup look untuk chinese new year ini, kalian bisa liat video tutorialnya dibawah ini



detail produk juga sudah aku sertakan di dalam video, dan karena aku masih agak kagok bikin video makeup tutorial. Minta komen, saran dan kritik dari teman teman yaa,biar aku bisa lebih baik lagi kedepannya :)

Selamat  tahun baru imlek bagi yang merayakan
See you on my next post ^^


XOXO


FIND ME :


You Might Also Like

0 komentar