My Favorites Beauty Products in 2016

9:36:00 PM


Happy new year!
Memang postingan ini sepertinya agak telat karena baru di post pas udah 2017.  better late than never! Tapi aku mau rewind sedikit mengenai produk produk dari makeup dan skincare yang sering banget aku pake di 2016 . Penasaran apa aja? Yuk langsung scroll ke bawah...



MAKEUP

Aku akhir akhir ini jarang banget beli makeup dan coba barang baru karena suka dapat atau dikasih dan masih banyak yang belum terpakai. dan juga untuk makeup sendiri butuh waktu lama untuk habis. Jadi favorite aku untuk tahun ini di kategori makeup cuma tiga items saja. 

1. Marina Smooth and Glow UV BB Cream


suka banget sama BB cream ini karena warananya masuk banget ke kulit aku, natural, dan ga kaya pake topeng, terus juga coveragenya lumayan.  Padahal dulu sempet ga begitu suka pake BB cream lokal, tapi yang ini kece banget dan aku pake ini bener bener tiap hari dan sekarang udah ampir habis. Baca full reviewnya disini ya


2. Etude House Drawing Eyebrow


Number one eyebrow pencil di tahun 2016 karena yang ini pun udah purchase yang kedua kali dengan warna Gray. Punya alis yang cukup hairy dan hitam, bikin aku kalo pake warna coklat jadi ga nyatu ke eyebrownya, jadi warna yang masuk banget adalah warna abu. Produk ini juga harganya murah dan udah ada sikat alisnya. Jadi praktis banget.

3. The Balm California Driver License Pallete
Tahun ini untuk palette yang paling sering aku pake, mungkin hampir setiap hari yaitu si The Balm California Driver License ini. Awalnya beli cuma karna aku suka sama warna blush on nya dan aku pake blush on nya setiap hari. Tapi lama lama highlighternya sering aku pake di bawah mata untuk bikin aegyossal dan juga warna eyeshadows coklat mattenya sering aku pake untuk countour hidung dan mata.  



SKINCARE

1. Vitacreme B12 Vita Blanc Lightening Beauty Cream


Salah satu moisturizer yang sukses bikin wajah aku mulus. Bener bener bikin kulit lembap dan bekas jerawat dan jerawat pun mulai agak hilang. Pas moisturizer ini abis pun rasanya sedih sekali, mau beli pake duit sendiri tapi mahal banget haha... bisa baca full reviewnya disini ya


2. Guerisson 9 Complex Skin


Toner favorite tahun 2016 jatuh kepada si Guerisson 9 Complex Skin ini. Walaupun aku sempet pakai Mamonde Rose Water Toner juga. Tapi yang Guerisson ini lebih melembapkan dari pada si Mamonde.  Harganya pun lebih  murah. Bener bener bakal repurchase lagi sepertinya. Full reviewnya baca disini ya


3. The Saem Healing Tea Garden Cleansing Water - Green Tea


cleansing water yang menurutku so far paling melembapkan untuk kulitku combinasi yang cenderung kering. Buat bersihin makeup wajah dan mata pun enak banget. Gampang, ga bikin iritasi. Ukurannya pun besar, dan cukup untuk 4 bulanan. Harganya juga terjangkau. Full review baca disini ya...


4. Innisfree Clay Mask



punya kulit combinasi itu repot sekali. Aku sampai punya dua clay mask dari Innisfree. Biasanya aku suka pakai keduanya secara bersamaan. yang super volcanic clay mask aku pakai di daerah T zone dan pori pori yang besar, dan untuk yang jeju volcanic pore clay mask, aku pake di area U zone yang cenderung kering. So far masker ini ampuh banget buat menyeimbangkan kadar minyak di kulit, dan bikin wajah ga gampang jerawatan. 


Itu aja sih produk favorite aku selama tahun 2016 kemarin, untuk makeup dan skincare aku masih sering banget trial and error. jadi kalo jadi favorite bener bener yang aku pakai tiap hari dan sepertinya akan aku beli lagi. Segitu aja ya post kali ini. 

Kalau ada kritik, saran, comment bisa tulis dibawah.


thank you for reading 

See you on the next post :)

XOXO

You Might Also Like

0 komentar