Unboxing Sociolla Monthly Box Pt.2 and Freebies

6:53:00 PM



Hallo :)
kali ini aku balik lagi dengan updetan sociolla monthly box part 2 untuk monthly box bulan maret sama april.  Aku udah share monthly box yang bulan januari sama februari di  Unboxing sociolla monthly box part 1 . Fyi, karna aku cuma subscribe sociolla box 3 bulan dan free satu bulan. jadi besok - besok ga ada unboxing sociolla monthly box lagi :\. Tapi karena aku part of sociolla blogger, bulan ini aku dapet freebies dari sociolla. Yuk intip sociolla box bulan maret, april dan freebies isinya apa aja sih... :D




S O C I O L L A  B O X  : M A R C H






What's inside the box


  • Nuxe Prodigieux Le Parfume sample
  • Babor Cleansing Gel and Toning 2 in 1 sample
  • My Beauty Diary mask
  • Polka Matteness Lip Lacquer

setiap bulan, sociolla box punya tema tersendiri dan  selalu ada kartu cantiknya yang di dalamnya ada details produk apa aja yang di dapet sama cara pake produk produk itu. Dari empat item yang aku dapet dari sociolla box bulan maret, aku udah cobain Polka lip lacquer, dan udah aku review lho disini. Sama aku udah cobain Pafrume dari Nuxe yang wanginya aku suka. Wanginya wangi jasmine aka melati dan wanginya juga tahan lama.





S O C I O L L A  B O X  : A P R I L




What inside the box



  • EMK Beverly Hill Anti Aging Face Serum sample
  • Avene Micellar Lotion  travel size 25ml
  • Avene Thermal Spring Water 150ml
  • IOMA Gentle Exfoliating Emulsion sample
  • Kedip Eyelashes in Periwinkle


Di sociolla box bulan april, kotaknya agak lebih gede dari kotak bulan bulan sebelumnya. dan kotak pink nya ada tulisan "Beauty on Your Doorstep" .  Pas belum aku buka kotak nya aku heran sendiri kenapa bulan ini kotaknya besar, pas  di buka kotaknya ternyata isinya ada Avene thermal spring water yang ukuran 150ml, makanya kotaknya jadi lebih besar.  :D




S O C I O L L A  F R E E B I E S



  • Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection
  • Vitacreme B12 Vita Blanc

Aku suka banget sama freebies dari sociolla ini apalagi pas liat ada vitacreme b12 yang day cream sun protection. Di sociolla box bulan januari aku dapet travel size nya product ini dan kepikiran untuk beli yang full size karena di muka enak, terus bagus buat base makeup dan bikin makeup keliatan lebih alus. Tapi emang rejeki anak soleh, akhirnya ada yang ngasih, gausah beli hehe. Aku bakalan review produk ini soon yaaa


Oke, thank you for reading. Kalo mau belanja di sociolla bisa pake kode voucher "YOZORA50" biar dapet potongan sebesar 50.000 untuk min belanja 200rb, dan sociolla juga free ongkir




See you on the next post

You Might Also Like

0 komentar