Review: Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner

9:34:00 AM



Hello this time I'm back with a review again....
kali ini yang mau aku review adalah liquid eyeliner dari Wardah. Aku kurang suka eyeliner yang bentuknya pencil atau gel, karena  kalo menurut aku warna hitamnya ga se-intense liquid eyeliner. Liquid eyeliner ini karena hasilnya yang lebih glossy, lebih cocok untuk acara acara resmi atau pesta. Sedangkan untuk kegiatan sehari hari aku lebih suka pake cream eyeliner yang berwarna coklat. 






 ♣ Product Information ♣


____Brand____

Wardah

____Product Name____

Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner


___Amount___

 3,5 g


____Price ___

38.000 IDR




 ♣ Product Description ♣


Wardah staylast waterproof liquid eyeliner, membingkai matamu dengan warna yang intens, Kandungan acctive reflex pearl nya memberikan kilauan lembut. Tahan lama namun mudah dibersihkan dengan air hangat, kemudahan aplikasi dari kuas presisi yang didesign khusus


Ingredients list:

 



 ♣ Packaging ♣

Packaging dari product wardah rata rata clean and simple. waktu pertama kali beli, box product nya di segel sama plastic stiker. jadi ketawan kalo masih brand new product. Design dari tempat liquid eyeliner nya sendiri itu kecil. jadi kalo masuk makeup pouch ga makan tempat. 

Kuas dari liquid eyelinernya yang juga kecil ini bikin memudahkan pemakaian eyeliner kalo mau bikin garis tipis tipis. Jadi kuasnya itu semacam ujung pensil yang tajem. Sayangnya pegangan kuas liquid eyelinernya kalo menurut aku kepanjangan. 



♣ My Thought ♣

Liquid eyeliner ini ga ada bau yang mencolok. Warna blacknya juga intens dan menghasilkan glossy finish. Sayangnya ketika di aplikasikan, liquid eyeliner ini ga cepet kering di kelopak mata. butuh sekitar satu menitan buat nunggu eyelinernya kering di mata. Selain itu walaupun product's claim bilang product ini tahan lama. ternyata engga. Product ini emang tahan lama kalo engga kena air, dan kena minyak. Karena pas aku coba pake di punggung tangan. Eyelinernya stay sampe 5 jam walaupun aku gosok gosok pake tangan aku. 

here's the swatch

 

eyeliner ini emang kuat kalo cuma di gosok gosok doang pake tangan, pas udah kena air udah mulai luber. Setelah kena air dan digosok gosok ternyata langsung bubar jalan. Kalo di kelopak mata yang agak berminyak kaya kelopak mata aku warna intensnya stay buat 3 jam, sehabis itu udah mulai smudge dan bikin bawah mata agak item.


Overall

aku agak kecewa sama product ini. Product nya ga sesuai claim yang tahan lama. Emang gampang banget di bersihin, kena air aja udah bubar jalan. Yang aku suka sama product ini selain packaging travel friendly warna black nya intens dan harganya juga ga mahal.


RATING
3/5


Would I repurchase?
no :\


 
dear beautiful readers, thank you for visiting my blog and

don't forget to leave a comment bellow cause I'd really appreciate it :*



























You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku juga pake eyeliner ini dan aku puas banget, aku ga suka make up yg waterproof, susah ngebersihinnya hihihi, salam kenal.

    Follback blogku jika berkenan, thank you.

    https://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete